Tantri Band Kotak Berbagi Pengalaman Unik Duet Bersama Lesti Kejora dalam Bernyanyi

 


Penampilan mengesankan Tantri dari band Kotak dan Lesti Kejora dalam duet menyanyikan lagu "Rumah Kita" dari God Bless pada ajang Indonesian Music Awards 2023 telah mencuri perhatian publik. Namun, di balik layar, vokalis Kotak tersebut membagikan pengalaman menarik terkait persiapan mereka.

Melalui unggahan video di Instagram, Tantri terlihat tengah berdiskusi dengan Lesti Kejora mengenai penampilan mereka yang akan datang. Tantri mengungkapkan bahwa penampilan yang kemudian menjadi tren di YouTube tersebut dilakukan dengan persiapan yang minimal. Lesti Kejora diapresiasi karena mampu tampil dengan baik tanpa mengikuti latihan sebelumnya.

"Katanya, video penampilan semalam dengan @lestikejora trending, membawakan lagu RUMAH KITA. Emang TOPPPPP si neng (Lesti Kejora), ga pake latian cuma koordinasi pembagian di detik-detik menuju naik panggung. Keren kamu mahh neng," tulis Tantri dalam keterangan unggahan.

Penampilan Kota dan Lesti Kejora mendapatkan berbagai respon positif dari netizen yang memberikan apresiasi atas kolaborasi mereka. Sejumlah komentar menyoroti kemampuan keduanya yang mengesankan, terlepas dari perbedaan genre musik yang mereka bawakan.

"Dua wanita berhijab hebat. Best kolaborasinya," tulis akun @naur***.

"Dua diva yang suaranya menggelegar. Walaupun dari genre yang berbeda, tapi kalau sudah kolaborasi, beuhh," kata akun @swat***.

"Alhamdulillah. Kolaborasi yang super keren," tulis akun @sari***.

Melalui momen ini, Tantri Kotak dan Lesti Kejora berhasil menghadirkan kolaborasi yang mengesankan dan menuai pujian dari penggemar mereka.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url