Rizky Billar Meluapkan Kebahagiaan Usai Lesti Kejora Raih Penghargaan IMA 2023


Melalui akun Instagram pribadinya, Rizky Billar menyampaikan pesan manis untuk istrinya, Lesti Kejora, setelah berhasil meraih penghargaan sebagai Female Singer of The Year di Indonesian Music Award (IMA) 2023.

Pada ajang penghargaan yang bergengsi tersebut, Lesti Kejora berhasil membawa pulang penghargaan prestisius untuk kategori female singer of the year. Rizky Billar pun merasa sangat bangga dan bahagia melihat pencapaian gemilang sang istri.

Dalam unggahan Instagram-nya, Rizky Billar menyampaikan selamat kepada Lesti Kejora dan mendorongnya untuk terus berkarya. Ia juga berharap agar sang istri bisa semakin bersinar di tahun-tahun mendatang.

“Btw selamat buat istriku @lestikejora yang sudah menang female singer di IMA @langitmusik caiyyoo !! Terus berkarya ya.. semoga tahun depan lebih gacor,” tulis Rizky Billar pada keterangan unggahan tersebut pada Jumat, 8 Desember 2023.

Tidak hanya itu, Rizky Billar juga menambahkan ungkapan yang agak sedikit menyindir terkait komentar orang yang menyebutnya belum mandi. Meskipun tidak jelas siapa yang dimaksud, pesan tersebut sukses menarik perhatian.

“Gara-gara di story gua rame pada FITNAH gua belum mandi nah skrg gua posting dah nih muka gua yang udah mandi, creambath, cuci muka pake sabun muka, pake skincare, keramas sama make up tipis,” ujar Rizky Billar.

Sebelumnya, Lesti Kejora berhasil meraih penghargaan IMA 2023 dalam kategori yang diikuti oleh pesaing-pesaing tangguh seperti Happy Asmara, Tiara Andini, Mahalini, dan Yura Yunita. Keberhasilan ini menjadi pencapaian luar biasa, mengukuhkan posisi Lesti Kejora sebagai salah satu bintang terkemuka dalam industri musik Indonesia.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url