Warisi Bakat Lesti Kejora, Rizky Billar Sebut Baby L Suka Menyanyi dan Hafal Nada



Rizky Billar Berbagi Cerita tentang Bakat Musik Baby L yang Telah Menginjak Usia Dua Tahun

Rizky Billar dengan bangga mengungkapkan perkembangan terbaru dari buah hatinya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar, yang akrab disapa Baby L. Dalam pernyataannya, Rizky Billar menjelaskan bahwa anaknya mulai meniru kebiasaan orang tua, termasuk aktivitas menyanyi, bermain piano, gitar, dan bahkan bermain bola.

Menurut Rizky Billar, kegemaran Baby L merupakan hasil dari pengaruh dan kebiasaan sehari-hari yang diperlihatkan oleh orang tua. Aktivitas sehari-hari seperti nyanyi, main piano, genjreng gitar, dan main bola menjadi kegemaran sang anak karena sering kali dilihat dan ditiru.

"Orang tua tuh memang orang pertama yang ditiru sama anak. Makanya L kegemarannya itu sesuatu yang memang dilihat setiap hari, nyanyi, main piano, genjreng gitar, sama main bola. Jadi itu sesuatu yang memang orang tuanya sehari-hari lakuin dan memang ditiru oleh L," ungkap Rizky Billar saat diwawancarai di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/12).

Kelihatannya, bakat seni dari Lesti Kejora sebagai penyanyi dan Rizky Billar sebagai pencipta lagu terbukti turun temurun ke Baby L. Bahkan, Baby L sudah menunjukkan minat dan kemampuan dalam menyanyi, bahkan telah menghafal nada.

"Karena kalau dilihat sekarang sih dia udah mulai tahu nada, nggak banyak anak umur dua tahun bisa do re mi fa sol la si do, tapi ngerti, saya aja fals," tambah Rizky Billar sambil tertawa.

Rizky Billar juga mengungkapkan kekagumannya terhadap perkembangan Baby L yang sering bergumam dan menciptakan nada sendiri. Kegemaran Baby L dalam menyanyi juga terlihat saat ia tanpa sengaja menirukan lagu-lagu yang sering didengarnya, termasuk lagu-lagu dari Farel (Prayoga) dan lagu "Cicak-cicak di Dinding."

Sebagai orang tua, Rizky Billar dan Lesti Kejora berkomitmen untuk terus memantau perkembangan bakat anak mereka. Mereka berencana untuk memberikan dukungan dan bimbingan agar bakat musik Baby L dapat berkembang dengan baik.

"Tinggal bagaimana kita orang tua pelan-pelan kita pantau nih anak kemampuannya di mana, tinggal kita kembangin, kita arahkan dengan baik, tinggal kita bimbing lah. Kita lihat aja nanti L gimana tinggal kita support sebagai orang tua," pungkas Rizky Billar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url