Lesti Kejora Semangati Sesama Ibu Lewat Lagu Ciptaan Rizky Billar

 


Penyanyi Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar, baru-baru ini merilis lagu terbaru yang diberi judul "Menyerah." Rizky Billar bertindak sebagai penulis lirik lagu yang bergenre pop melayu ini, yang kemudian dinyanyikan oleh Lesti Kejora bersama Uung Victoria Finky.


Lesti Kejora memberikan penjelasan mengenai makna yang terkandung dalam lagu ini. Bagi Lesti, lagu ini memiliki makna yang sangat istimewa karena menggambarkan perasaan dan ketakutan seorang wanita yang harus mengubah statusnya menjadi seorang ibu. Dalam ungkapannya, Lesti mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diterimanya dari Uung Victoria Finky dalam menciptakan karya ini. Lesti juga menyoroti kolaborasinya dengan Uung Victoria dalam duet lagu tersebut.


Rizky Billar turut berperan aktif dalam proses penulisan lirik lagu, yang menceritakan tentang perjuangan Lesti Kejora sebagai seorang ibu baru. Ia menyampaikan bahwa keterlibatannya dalam proyek ini adalah karena ia turut menyaksikan perjalanan perjuangan istri tercinta, Lesti, dalam menghadapi proses menjadi seorang ibu.


Uung Victoria Finky, yang merupakan brand ASI Booster dan menciptakan produk pendukung ibu menyusui dan anak, juga memberikan pandangannya terkait kolaborasi ini. Ia berbagi pengalaman pribadinya sebagai seorang pejuang ASI, mengatasi berbagai masalah seperti produksi ASI yang kurang, ketidakaturan berat badan, sulit mengontrol emosi, dan perasaan cemas yang dialaminya. Uung Victoria Finky menciptakan produk tersebut berdasarkan pemikiran dan pengalaman pribadinya saat pertama kali memiliki anak.


Lesti Kejora juga berbagi pengalaman pribadinya sebagai seorang ibu yang merasa cemas dan khawatir karena takut tidak mampu memberikan yang terbaik bagi anaknya. Sebagai sosok yang dikenal oleh banyak orang, Lesti menyampaikan bahwa perasaan kesepian tetap ada, dan dukungan besar sangat dibutuhkan.


Lagu "Menyerah" dihadirkan sebagai bentuk apresiasi untuk semua ibu di Indonesia, tidak hanya yang sudah lanjut usia, tetapi juga ibu-ibu baru yang tengah berjuang dengan pengalaman barunya. Lesti Kejora dan Uung sepakat bahwa apresiasi tidak hanya seharusnya ditujukan kepada ibu yang sudah menua, namun juga kepada ibu-ibu baru yang sedang berjuang dengan pengalaman baru mereka. 


Lesti dan Rizky menyampaikan rasa senang dan apresiasinya terhadap Mom Uung karena komitmennya yang tinggi dalam mendukung para ibu menyusui baru. Mereka berharap agar semakin banyak wanita dan ibu yang mendapatkan dukungan, serta terus berjuang tanpa menyerah.


Pesan yang ingin disampaikan melalui lagu "Menyerah" adalah bahwa semua ibu itu hebat, dan setiap ibu memiliki kemampuan untuk melewati semua tantangan. Mom Uung dan Lesti Kejora berjanji untuk menjadi garda terdepan sebagai support system bagi ibu baru di Indonesia dengan tagar #JanjiGakNyerah.


Uung Victoria, sebagai pendiri Mom Uung, menegaskan bahwa pesan intinya adalah untuk tidak pernah menyerah, karena setiap perjuangan akan menjadi indah ketika melihat anak tumbuh besar. Lirik lagu "Menyerah" penuh dengan pesan perjuangan seorang ibu, menggambarkan banyaknya ibu yang mengalami baby blues karena kurangnya dukungan dari lingkungan terdekat. Salah satu lirik yang mencolok adalah, "Sempat ingin menyerah saja dengan luka yang ku pendam sendirian, mencoba menahan segala perih yang tak kunjung sudah. Ku percaya bahwa mampu lewati semua hingga cinta mengganti duka, dan ikhlas ku kan menjadi indah," yang disampaikan oleh Lesti dengan penuh emosi, menggambarkan kesedihan sekaligus semangat seorang ibu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url