Gegara Macet, Aurel Hermansyah Minta Atta Halilintar Beli Pesawat

 


Berita terkini dari dunia selebriti mengungkapkan bahwa Aurel Hermansyah memberikan saran unik kepada suaminya, Atta Halilintar, yakni untuk membeli pesawat pribadi. Suggestion ini muncul setelah Atta mengalami kejadian tak terduga saat hendak berangkat ke Medan, di mana dia terjebak dalam kemacetan yang membuatnya hampir melewatkan pesawat.


Atta Halilintar, yang seharusnya melakukan proses boarding pada pukul 15.30 WIB, baru tiba di bandara pada waktu yang sama. Kondisi macet yang parah membuatnya mengalami ketegangan dan ketidaknyamanan. Melalui saluran YouTube pribadinya, Atta membagikan momen tersebut, menggambarkan frustrasinya, "Parah guys, macet guys, ini sih parah, ini kita ketinggalan pesawat sih kayaknya, mestinya 15.30 boarding, ini udah 15.30, mau disuruh beli bolu ini, mau otw ini ke Medan," ujarnya pada Jumat (22/12/2023).


Ketika Atta tiba di bandara, dugaannya terkait ketinggalan pesawat terbukti benar. Pesawat yang hendak dia tumpangi ke Medan sudah bersiap-siap untuk lepas landas ketika Atta baru saja sampai di terminal.


"Pesawatnya jalan guys," ungkap Atta Halilintar, menggambarkan momen ketika pesawat mulai bergerak.


Dalam upaya menemukan solusi cepat, Atta meminta timnya untuk mencari tiket pesawat alternatif menuju Medan. Meskipun harus melakukan transit di kota tertentu, Atta menyatakan kesiapannya selama dapat tiba di Medan pada hari yang sama. Namun, tiket pesawat Jakarta-Medan untuk hari tersebut telah habis.


"Kita cari di mana yang ada transit pesawat ke Medan, kan dari Jakarta ni udah habis flight-nya sekarang, misalkan dari Padang, apa dari Aceh, apa dari Bandung, ya kita ke Bandung," papar Atta Halilintar, mencoba mencari solusi.


Meskipun asisten Atta berusaha mencari tiket pesawat yang diinginkan oleh bosnya, upaya itu tidak membuahkan hasil positif. Akhirnya, Atta memutuskan untuk tidak berangkat ke Medan dan memutuskan untuk membelikan bolu Meranti sebagai pengganti dari bandara.


Sementara Atta Halilintar memutuskan untuk tetap di Jakarta, Aurel Hermansyah bersama anak-anaknya, Ameena dan Azura, menghabiskan waktu di rumah Kris Dayanti. Melalui video call, Aurel mendapat kabar bahwa Atta akhirnya tidak jadi berangkat ke Medan karena keterlambatan pesawat.


Aurel lalu memberikan saran lucu, yaitu agar Atta membeli pesawat pribadi agar tidak lagi mengalami keterlambatan pesawat. Namun, Aurel mengklarifikasi bahwa saran tersebut hanyalah candaan, meskipun beberapa orang di sekitarnya memberi dukungan dan meyakinkannya bahwa hal tersebut memang bisa menjadi solusi yang baik.


"Mendingan papa punya pesawat sendiri deh, nggak nggak bercanda, eh aamiin aamiin," kata Aurel Hermansyah dengan nada candaan, memberikan sentuhan humor pada situasi yang sebenarnya cukup menegangkan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url